5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Kota Malang Dengan Harga Terjangkau (Day 2)

Buka puasa gak mesti harus mahal

cover

Sudah jadi tradisi bahwa semakin luas lingkaran pertemanan yang kita punya, maka semakin banyak pula ajakan untuk buka bersama yang kita terima, dan hal tersebut juga berarti kantong kita akan banyak terkuras untuk iuran bukber hihihi 😦 Maka dari itu, aku akan memberikan rangkuman dari tempat buka puasa favoritku dengan harga yang cukup terjangkau. Langsung aja cus, ini dia!

1. Warung Soto Ayam Lonceng Lamongan

20160113_141041
(source : http://basmashop.blogspot.com)

Berdiri sejak tahun 1965, Soto Lamongan Lonceng terletak di daerah lonceng komplek pecinan, kota lama. Yang favorit dari tempat ini tentu saja adalah sotonya! Dengan harga 15.000 saja kita sudah bisa menikmati maknyusnya soto lonceng ini. Kalau untuk tempat sih bisa dibilang biasa saja, tidak terlalu luas juga, seperti warung-warung soto pada umumnya lah. Namun untuk rasa sotonya? Memang legend!

 

2. Bakso Kota Cak Man

bakso_kota_cak_man_malang__4_
(source : http://ulinulin.com)

 Salah satu tempat makan legendaris di Kota Malang yang jadi favoritku adalah Bakso Kota Cak Man. Berdiri sejak tahun 1980, Bakso Kota Cak Man sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Kota Malang, tidak sulit untuk menemukan warung bakso ini. Untuk harga baksonya sendiri cukup terjangkau meskipun lumayan mahal juga hehehe, mulai dari 3.000 per item kita sudah bisa menikmati Bakso Kota Cak Man yang maknyus. Bakso Kota Cak Man menjadi salah satu favoritku karena rasanya yang enak, selain itu tempatnya juga bersih dan luas.

 

3. Burger Buto

dsci0342
(source : http://ceritaperutaps.blogspot.com)

Burger Buto terletak di Jl. Sarangan No. 27. Seperti namanya, Buto yang berarti raksasa, kedai ini menyajikan burger dengan ukuran yang aduhai besar. Namun tak hanya burger, kedai ini juga menyediakan menu nasi bakar. Harga makanan di Burger Buto berkisar antara 13.000 hingga 35.000, cukup terjangkau bukan. Rasanya bagaimana? Enak! Karena aku pribadi adalah penggemar burger, bagiku rasa burger di kedai ini maknyus juga!

 

4. Canela Kitchen & Coffee

canela
(source : https://www.instagram.com/canelamalang/)

Canela Kitchen & Coffee terletak di Jl. Gladiol No. 2. Kedai ini menjadi salah satu favoritku karena tempatnya nyaman dan tidak bising. Konsep kedai yang mirip dengan kafe memungkinkan kita untuk betah berlama-lama di Canela. Kedai ini menyajikan rice bowl dengan beberapa pilihan saus dan lauk, yaitu ayam, kulit ayam, ampela ati, sosis, dan telur. Harganya? Sangat terjangkau! Hanya 15.000 untuk rice bowl, serta 5.000 hingga 12.000 saja untuk menu minumannya.

 

5. Nasi Goreng Bangor

bangor
(source : https://www.instagram.com/nasgorbangor/)

Nasi Goreng Bangor adalah outlet nasi goreng Jawa kekinian dengan citarasa yang nendang. Terdapat 3 outlet Nasi Goreng Bangor di Kota Malang, yaitu di Jl. Bendungan Riam Kanan No. 4, lalu di Jl.  Kalpataru No. 62, serta di Taman Jajan Alfatih Melati, tak jauh dari Jl. Kalpataru. Yang menjadi favoritku adalah bangor udik, yaitu nasi goreng jawa dengan topping fillet taichan dan tempe. Untuk harga? Sangat terjangkau! Semua menu yang ada di Nasi Goreng Bangor tidak lebih dari 20.000 lho.

 

Bagaimana?

Sudah kepingin nyoba belum? Kalau belum, silahkan segera dicoba ya hehehe. Kalau ada yang mau menambahkan, silahkan tulis di kolom komentar ya! sampai jumpa di post berikutnya 🙂

 

#30HariKebaikanBPN

 

 

3 Comments Add yours

  1. Vera berkata:

    Canela Kitchen & Coffee tempatnya bru ya mbak ? Pengen juga ke sana kek nya asri juga hehe. Salam kenal 😊

    Suka

    1. Iya mbak, baru buka lagi nih tempatnya
      Hayuk mampir ke canela, tempatnya sepi wifinya kenceng hehehe 😄

      Disukai oleh 1 orang

      1. Vera berkata:

        suka tuh yg sepi gitu, malah bikin nyaman hihi

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.