BPN

Shade Wardah Lipcream Favorit si Sawo Matang (Day 15)

Favoritku adalah kamu. Iya kamu yang tak pernah menjadikan aku favoritmu 😦

Cover

Hola-hola-holaaa~

Assalamualaikum!

Wah nggak terasa nih Ramadan udah setengah perjalanan aja. Gimana bu ibu puasanya? Masih full atau udah ada yang bolong nih? Kalau aku udah bolong 😦 8 pula bolongnya huhuu~

Di hari ke-15 ini, tema tantangannya adalah mengenai produk-produk kosmetik Wardah, dan yang akan kubahas adalah tentang shade-shade dari lipcream Wardah yang menjadi favoritku.

Lipcream adalah salah satu produk yang popularitasnya kian naik. Sama-sama berfungsi sebagai pewarna bibir namun eksistensi lipcream nyatanya mampu menggeser popularitas lipstick. Lipcream memiliki keunggulan dalam mengaplikasikan warna pada bibir, dibanding lipstick, lipcream dapat menyapu warna dengan lebih rapi dan pigmented.

Lipcream Wardah adalah salah satu dari beberapa brand lipcream kesukaanku. Selain harganya yang cukup terjangkau dan pemakaian yang terasa nyaman, lipcream Wardah juga memiliki warna yang cukup banyak dan cantic-cantik. Tau sendiri kan sist kalau cewek udah liat warna-warni gincu, aduhaai bawaannya pingin belanja mulu!

Nah di kesempatan kali ini, aku akan menuliskan beberapa shade lipcream Wardah yang menjadi favoritku, alasannya tentu saja karna shade-shade ini cocok banget untuk kita-kita yang berkulit tan alias sawo matang. Apa aja mereka? Ini dia~

 

Shade warna merah yang bold dan sexy, uwuw~

Nggak tau kenapa tapi aku tuh sangat sangat suka pewarna bibir yang coraknya merah gelap, karena selain warna itu cocok banget sama kulit yang warnanya sawo matang, dia juga bisa ngasih kesan bold dan sexy gitu wkwkwk. Anyway, untuk shade merah dari lipcream Wardah aku paling suka shade nomor 1 (reddicted) dan nomor 7 (hello ruby).

red&berry 01 reddicted  red&berry 07 hello ruby

Meski kedua warna tersebut sama-sama merah, tapi rasanya susah banget kalau cuma harus milih salah satu, jadi yaa~ dua warna itu favoritku hehehe.

 

Shade bernuansa pink & plum, natural namun berani

Beberapa shade bernuansa warna pink gelap atau plum dari lipcream Wardah juga jadi kesukaanku. Shade di kategori ini adalah warna-warna aman untuk tampil natural sekaligus bold. Shade-sahde tersebut antara lain adalah nomor 12 (plum it up) dan nomor 16 (heart beet).

red&berry 12 plum it up  red&berry 16 heartbeet

 

Warna nude yang selalu jadi andalan untuk tampil santai

Warna bernuansa nude gak boleh ketinggalan! Shade-shade dalam kategore warna nude ini sangat cocok untuk tampilan kasual, dan tentu saja sangat cocok untuk diaplikasikan sebagai daily lipcream. Ada 4 shade untuk warna nude dari Wardah lipcream yang jadi favoritku, dan mereka adalah shade nomor 9 (mauve on), nomor 15 (pinky plumise), nomor 17 (rosy cheek), serta nomor 18 (saturdate night).

nude 09 mauve on  nude 15 pinky plumise

nude 17 rosy cheeck  nude 18 saturdate night

Semua shade lipcream Wardah yang kutulis disini insyaallah adalah shade-shade yang cocok untuk kulit sawo matang. Jika kalian punya rekomendasi shade yang lain silahkan komen ya! Siapa tau aku bakal keracunan hehehe.

Segitu dulu dari aku, sampai jumpa besok sistur~

 

 

#30HariKebaikanBPN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.