BPN

Inspirasi Make Up Saat Lebaran Dari Channel Para Beauty Vlogger (Day 22)

Intip yuk inspirasi dari mereka

cover.jpg
Source : https://www.freepik.com/

Lebaran sebentar lagi nih temen-temen! Waaah udah gak sabar deh! Gimana puasanya? Semoga lancar-lancar saja ya sampai lebaran menjelang~

Masih di tantangan 30 hari menulis dari Blogger Perempuan Network, kali ini temanya adalah tentang make up lebaran. Hmm, bingung juga sih sebenernya, karena lagi nggak ada waktu buat bikin-bikin tutorial. Jadi, aku akan siasati tantangan hari ini dengan memberikan rekomendasi make up lebaran dari para beauty vlogger dengan style yang berbeda-beda. Langsung aja, here we go!

 

Untuk yang berkulit sawo matang, vlog Ririe Prameswari selalu jadi andalan

Kak Ririe ini adalah salah satu beauty vlogger favoritku, karena selain kulitnya yang sewarna dengan aku, kak Ririe juga selalu menampilkan tutorial-tutorial make up yang natural dan mudah. Jadi untuk kamu yang penasaran, langsung aja klik link di atas ya!

 

Untuk si cantik berkulit cerah, vlog Kiara Leswara bisa dicontek nih

Nggak tau kenapa aku tuh paling suka sama natural make up look dan tutorial yang simpel-simpel, maka dari itu pilihan tutorial make up lebaran untuk kamu yang berkulit cerah jatuh kepada kak Kiara Leswara. Silahkan dicek vlognya ya sis~

 

Yang suka banget sama make up ala-ala Korea bisa cek vlog dari Wellisna Merduani

Dari tumbnail videonya aja udah kelihatan cantik make up nya ya kan. Video dai kak Wellisna ini pasti akan cocok sama kamu-kamu yang ingin tampil dengan Korean make up look di hari lebaran, jadi langsung klik aja ya videonya!

 

Terakhir tapi bukan yang paling akhir, peachy make up look dari Hanggini P. Retto boleh juga ditiru sis!

Satu lagi make up look yang jadi favoritku yaitu make up dengan tampilan peachy yang segar. Ciri khas dari make up look yang ini adalah warna-warna peach yang mendominasi make up, mulai dari blush on, eyeshadow, lipstik yang bikin semuanya jadi kelihatan fresh.

Video dari kak Hanggini adalah favoritku nih temen-temen. Untuk yang penasaran, langsung aja diklik yaa~

 

Sekian dari tulisan ini, apabila ada kurangnya silahkan komen di bawah hehehe. Sampai segitu aja rekomendasi vlog make up lebaran dari aku. Semoga bisa menginspirasi ya ladies!

Sampai jumpa besok!

 

 

#30HariKebaikanBPN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.