BPN

Doa dan Harapanku (Day 29)

Semoga…

cover.jpg
Source : https://www.freepik.com/

Assalamualaikum semuanya!

Masyaallah, sekarang udah hari ke-29! Alhamdulillah, semoga puasa di 2 hari terakhir ini lancar ya teman-teman, semangat!

Artikel hari ini temanya adalah tentang doa dan harapan. Untuk yang satu ini pasti teman-teman semua sama kan, pasti berdoa hal yang baik-baik. Kalau boleh tau, kalian doa apa? 🙂

Doa dan harapanku akan kutuliskan disini. Untuk teman-teman yang membaca, maukah kalian meng-amin-kan doa dan harapanku? 🙂

 

Aku berdoa agar kedua orang tuaku selalu diberi kesehatan dan aku dimampukan untuk segera meringankan beban mereka

Aku berharap agar Ibu dan Bapakku diberikan kesehatan. Aku berdoa agar Allah memampukan aku untuk segera bisa meringankan beban-beban Ibu dan Bapakku. Dan juga, panjang umur ya Buk, Pak. Ibu dan Bapak harus melihat aku jadi “orang” dulu, doakan putri bungsumu ini ya.

 

Semoga segera mendapatkan pekerjaan tetap, settle secara finansial

Terhitung bulan Mei 2019 maka aku sudah resmi menjadi “pengangguran” selama 1 tahun. Tidak mudah menyandang status pengangguran itu, walau sebenarnya aku bukan benar-benar seorang pengangguran. Aku sudah beberapa kali hampir berhasil dalam melamar pekerjaan namun ya gimana, dasar belum rezeki. Doaku adalah, semoga jalanku dalam mencari pekerjaan dimudahkan dan tidak dipersulit, serta disegerakan untuk mendapatkan pekerjaan tetap yang cocok dengan harapanku. Amiin.

 

Semoga segera dipertemukan dengan jodoh dan dimudahkan langkahnya

Dibilang calon bukan, dibilang pacar juga bukan, statusnya sih mantan, tapi sama-sama udah punya visi menuju pernikahan. Bagaimanapun jadinya, kami saat ini insyaallah sedang berusaha untuk saling menyegerakan. Doaku adalah, semoga Allah melunakkan hati kedua orang tua kami sehingga bisa berkompromi bahwa usia untuk menikah itu pilihan kami dan tidak bisa dipaksakan oleh mereka, semoga Allah menggerakkan hatinya agar segera berani menyeriusi hubungan yang tidak jelas ini, dan semoga Allah merestui, meridhoi, memantapkan niat kami dan memberikan kemudahan untuk langkah kami. Amiin.

#sedikitcurhat, mungkin kesannya aku kayak ngebet banget gitu ya buat kawin wkwkwk. Tapi teman-teman, semoga kalian tidak menganggap bahwa cara berpikirku salah. Menjalani hubungan selama lebih dari 7 tahun dan tidak maju ataupun mundur itu sangat tidak enak. Mungkin untuk maju (menikah) dia belum siap, aku pun bisa mengerti, karena kami sepantaran dan tahun ini adalah tahun ke-24 kami hidup di dunia. Tetapi, ada hal lain yang tidak bisa kuceritakan disini yang menjadi alasan mengapa aku sangat berharap kami tidak terlalu lama menunda-nunda untuk hal yang baik ini.

 

Semoga setelah ini menjadi hamba-Nya yang baik akhlaknya serta pandai bersyukur

Ini dia, last but not least, semoga puasaku (dan orang-orang yang kusayangi) diterima dan kami diberikan hidayah oleh Allah, sehingga istiqomah dalam beribadah, menjadi manusia yang baik akhlaknya dan pandai bersyukur. Amiin ya robbal alamiin.

 

 

Terima kasih sudah membaca doa-doa dan harapanku ini. Terima kasih juga sudah meng-amin-kan doa-doaku. Semoga doa baik akan kembali pada teman-teman semua ya 🙂

Assalamualaikum~

 

 

#30HariKebaikanBPN

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.