BPN

Menyambut Lebaran (Day 30)

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Wa Lillahilhamd

Flat lay of real estate concept
Source : https://www.freepik.com/

Ya Allah! Masya Allah! Alhamdulillah! Allahuakbar!

Gak nyangka banget Ramadan benar-benar sudah berakhir, dan aku bisa menyelesaikan tantangan #30hariblogpostchallenge ini! Terharu, bahagia, sedih dan bangga banget rasanya.

 

Apa aku kedengaran lebay?

Maaf wkwkwk 😦

 

Tapi ya gitu sih emang, ada perasaan bahagia karena aku masih diberikan umur sampai detik ini sehingga masih bisa mendengar gema takbir yang bersahut-sahutan menyambut mentari Idul Fitri esok hari, ada perasaan sedih juga karena gak Ramadan tahun ini benar-benar sudah berakhir :’)

Aku juga merasa terharu dan bangga (sedikit) pada diriku sendiri karena akhirnya setelah perjuangan panjang, bergulat dengan rasa mager dan nafsu untuk nyecrollin timeline hape dan hal-hal menyenangkan lainnya, akhirnya aku sampai di tantangan hari ke 30!

 

Alhamdullillah.

Hanya itu yang bisa kuucapkan atas segala yang telah terlewati. Allah sudah begitu baiknya kepadaku hingga aku berada di titik ini saat ini. Doaku setelah ini adalah semoga aku menjadi manusia lebih baik dan semoga diistiqomahkan ibadahnya, serta semoga tahun depan masih bisa bertemu dengan bulan Ramadan dan orang-orang yang sama. Amiin amiin amiin ya robbal alamin.

 

Aduh, bingung juga nih mau nulis apa wkwkwk.

Umm, mungkin ucapan terima kasih kepada Blogger Perempuan Network yang telah menjadi platform keren buat blogger baru sepertiku untuk melatih dan mengembangkan kemampuan diri secara mandiri. Semoga Blogger Perempuan Network dapat selalu menyebarkan kebaikan dan tentunya… sering-sering bikin event kayak gini dong 😛 aku sangat bersemangat dan gak sabar ikutan challenge seru kayak gini lagi nih! ^^

 

Berakhirnya tantangan ini bukan berarti berakhirnya kedisiplinan untuk menulis, so dear myself, push yourself as hard as you can! Teruntuk diriku setelah ini, jangan letoy! Terus kembangkan dirimu dan jangan berhenti meskipun sudah puas!

 

Hari ini takbir menggema, terdengar bersahut-sahutan dari surau-surau dan masjid di seantero desaku. Hari ini mungkin Ramadan telah berakhir, namun esok, hari yang fitri telah menanti, sedih akan terganti dengan suka cita dan ikhtiar tidak boleh berhenti juga. Mari menyambut Idul Fitri dengan suka cita dan harapan-harapan baik untuk diri kita yang baru. Semoga urusan yang belum sempat terselesaikan dan beban yang mungkin belum terselesaikan akan segera dapat terselesaikan pasca Idul Fitri ini.

Ibu dan Bapak, aku ingin dipeluk! Tapi pasti besok akan canggung hehehe 😦

 

Duh kan aku gak jelas lagi.

Udah ah!

Sekian tulisan hari ini, teruntuk semuanya yang tak dapat bertemu secara langsung, ku mohon maaf dari kalian atas kesalahanku yang pernah kuperbuat ya. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Assalamualaikum 🙂

 

 

#30HariKebaikanBPN

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.