What Makes Me Happy

Day 2 – Things that make me happy

Kebahagian datang dari bermacam-macam hal. Makin ke sini, aku merasa bahwa hal-hal yang membuatku bahagia pun makin sederhana. What about you?

Kucing, hewan-hewan lucu, dan konten receh

Aku suka hewan-hewan lucu seperti kucing, anjing, rakun, dan panda. Bermain bersama kucing atau menonton video tingkah mereka yang menggemaskan bisa membuat moodku menjadi baik. Aku juga termasuk orang yang menyukai konten-konten receh, video-video konyol, dan video-video orang yang ketiban sial (yang sayangnya ini lucu). Bagiku, tertawa itu tidak harus dengan jokes “yang katanya” pinter.

Q-time dengan orang-orang terdekat

Siapa sih yang gak bahagia kalau bisa menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang terdekat? Apalagi di umur-umur yang sibuk seperti sekarang ini, berkumpul dengan orang-orang terdekat bisa jadi adalah hal yang susah dilakukan. Semenjak pandemi, aktivitas berkumpul memang cukup bikin was-was, makanya terkadang video call sudah cukup untuk mengobati rasa kangen dari jauh.

Perhatian kecil dan pelukan dengan sang Kekasih

Cia cia ciaaa… Jomblo aja ngomongin kekasih ahahaha. Tapi memang kok. Buatku, salah satu yang bisa bikin bahagia adalah ketika si Dia memberikan perhatian-perhatian kecil, atau ketika bisa menikmati berjalannya waktu sambil ngobrol dan berpelukan. Ah, tapi kalau nggak berpelukan juga nggak masalah sih, yang lebih penting adalah waktunya.

Mendapat apresiasi dan dukungan

Buatku, dukungan dari teman terhadap apa yang sedang kulakukan adalah kebahagiaan. Apresiasi yang kuterima atas apa yang (terkadang tanpa sadar) aku lakukan juga merupakan kebahagiaan. Oh, dan satu lagi, aku memang bukan orang yang baik sih, tapi aku juga senang saat menolong seseorang. Misalnya saja ketika aku mengingatkan pengendara yang lupa belum menaikkan standar motornya, ahahaha.

Banyaaak sekali hal-hal yang sebenarnya bisa membuat aku dan kita bahagia. Menurutku, langkah pertama agar kita bisa merasakan kebahagiaan adalah bersyukur. Jadi, apakah kamu sudah bersyukur hari ini? Jangan lupa bersyukur ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.